Delapan Orang Korban Kecelakaan dari BTNS, Enam Meninggal Dua Selamat

PALANGKA RAYA-Korban kecelakaan di Sungai Sebangau yang dinyatakan hilang sebanyak 7 orang kini seluruhnya telah ditemukan dalam keadaan meninggal.

Dari tujuh nama tersebut, salah satunya Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas (KLK), Kalimantan Tengah, Letkol Kav Bambang Kristianto Bawono.

Sedang enam orang lainnya merupakan Staf Balai Taman Nasional Sebangau (BTNS), yakni; Abdi Darmasyah (laki-laki 35 tahun) dan Ibnu Yudistira Hendrawan (Laki-laki 26 tahun).

BACA JUGA:   Pengendara Motor Dilarikan ke Rumah Sakit Usai Seruduk Minibus Keluar dari Parkir Kafe

Berikutnya, atas nama Mutiara (Perempuan 26 tahun), Tyas Novianti (perempuan 25 tahun), Umroatus Sholikah (perempuan 25 tahun) dan Mansyah (laki-laki 27 tahun).

Seperti diketahui, Staf Balai Taman Nasional Sebangau yang menjadi korban sebanyak 8 orang, 6 orang dinyatakan meninggal dan 2 orang selamat.

“Dua yang selamat, atas nama Selvia Mardalena Oktaviani (perempuan 24 tahun) dan Yuliansie (perempuan 34 tahun) dinyatakan selamat. Untuk Selvia masih kritis pasca operasi, sementara Yuliansie sudah membaik dan sekarang sudah bisa komunikasi,” jelas Kepala Balai Taman Nasional Sebangau, Andi N Khadafi.

BACA JUGA:   Langkah Politik Berlanjut, Perdie M Yoseph Daftar Bacalon Wakil Gubernur Kalteng di PAN

(gra/beritasampit.co.id)