Car Free Day, Momen Tepat Sosialisasi Sensus Penduduk Online

ANDRE/BERITA SAMPIT - Puluhan masyarakat Nanga Bulik mengikuti senam sehat saat sosialisasi SPO di Bundaran Rusa, alun-alun kota Nanga Bulik.

NANGA BULIK – Puluhan masyarakat Nanga Bulik mengikuti senam sehat acara kegiatan sosialisasi Sensus Penduduk Online (SPO) 2020 oleh Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Lamandau di Bundaran Rusa atau depan Alun-Alun Kota Nanga Bulik. Minggu 15 Maret 2020.

Acara itu sekaligus sebagai upaya mensosialisasikan kepada masyarakat sebagai salah satu upaya memberikan informasi bagi masyarakat tentang bagaimana proses dan pengisian SPO, BPS Lamandau kepada masyarakat.

BACA JUGA:   Polsek Bulik Mediasi Kasus Pencurian Buah Sawit

“Saat ini kami focus untuk Sosialisasi Sensus Penduduk (SP) 2020. Sensus kali ini, mensasar kepada ibu – ibu rumah tangga,” ungkap Kepala BPS Lamandau Yul Ismardani.

Menurutnya, sosialisasi di car free day merupakan momen yang tepat, karena tempat masyarakat dari semua usia dan golongan berkumpul.

“Petugas kami siap memberikan informasi pada masyarakat tentang cara sensus penduduk online di area car free day,” ucapnya.

BACA JUGA:   Warga Desa Persiapan Liku Mulya Sakti Minta Bertemu Pemda Selesaikan Sengketa Lahan Eks Gemeriksa

Selain senam sehat dan membagikan jajanan ringan yang di sediakan, panitia BPS Lamandau juga memberi doorprize untuk para pengunjung dengan cara registrasi SPO.

(Andre/beritasampit.co.id)

(Visited 5 times, 1 visits today)