Positif Covid-19 di Kalteng Meningkat

Ist/BERITA SAMPIT- Peta Penyebaran Covid-19 di Kalteng.

PALANGKA RAYA – Pasien positif covid-19 di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) meningkat, dari 35 orang menjadi 41 orang. Hal ini disampaikan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran sebagai ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19 melalui Ketua Pelaksana Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Darliansjah Sabtu, 18 April 2020.

“Data sebaran pasien Positif covid-19 di Kalteng sebagai berikut untuk Kota Palangka Raya ada 21 orang, Kabupaten Katingan 2 orang, Kabupaten Kotim 4 orang, Kabupaten Kobar 11 orang, Kabupaten Pulang Pisau 1 orang, Kabupaten Kapuas 1 orang, dan Kabupaten Barito Timur 1 orang,” kata Darliansjah.

BACA JUGA:   Warga Pakistan Terdampak Banjir Bandang Dirawat Tim Medis Indonesia

Sementara pasien dalam perawatan untuk di Kota Palangka Raya 12 orang, Katingan 2 orang, Kotim 4 orang, Kobar 11 orang, Pulang Pisau 1 orang, dan Barito Timur 1 orang. Untuk yang Sembuh ada 8 orang dari Kota Palangka Raya, dan untuk yang meninggal ada 2 orang, yang berasal dari Kota Palangka Raya 1 dan Kapuas 1 orang.

Untuk Orang Dalam Pengawasan (ODP) berkurang 16 orang, yang semula 314, menjadi 301 orang. Pasien Dalam Pengawasan (PDP) mengalami penambahan 5 orang, pada sebelumnya 81 orang menjadi 86 orang.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng: Penanganan Dampak Banjir Bukan Hanya Saat Terjadi Tapi Juga Pascabanjir

(Hardi/beritasampit.co.id)

(Visited 2 times, 1 visits today)