Ditinggal Suami Pergi Mancing, Maling Masuk Rumah dan Bibir Istri Sempat Dicium

IST/BERITA SAMPIT - RTW (33) bersama istri UMR (35) datang ke Mapolsek Katingan Hilir, untuk melaporkan kejadian pencurian.

KASONGAN – Terjadi tindak pidana pencurian di wilayah Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, pada hari Senin 14 Juni 2021, sekira  pukul 22.30 WIB malam. Kejadian ini dialami seorang warga berinisial  RTW (33) bersama istri UMR (35).

Pasangan Suami Istri ini melaporkan kejadian ke Polsek Katingan Hilir. Laporan pengaduan tersebut diterima langsung oleh Aipda Agus Ladai, di ruang SPK Polsek Katingan Hilir, Selasa 15 Juni 2021.

Awalnya saat itu RTW pergi memancing, sedangkan istri dan anaknya dalam keadaan tertidur pulas dan pintu rumah dalam keadaan tidak terkunci.

BACA JUGA:   Dua Hari Pencarian, Muhroji Ditemukan dalam Kondisi Tak Bernyawa

Sekira pukul 23.45 WIB, dalam keadaan tertidur UMR merasa ada yang mencium dan menggigit bibirnya, kemudian UMR kaget dan terbangun berteriak minta pertolongan. Spontan pelaku mencekik leher UMR, merasa terancam UMR mendorong pelaku hingga terjatuh dan melarikan diri.

UMR bergegas mencari handphone yang Ia letakkan di meja TV untuk menghubungi suaminya, namun handphone tersebut sudah tidak ada dan diduga dicuri oleh pelaku.

Saat dikonfirmasi Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, melalui Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, membenarkan kejadian tersebut. Saat ini pihaknya akan berupaya menindak lanjuti laporan itu dan melakukan upaya pencegahan dengan menggiatkan patroli malam hingga ke pemukiman.

BACA JUGA:   Sesosok Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Dermaga Susur Sungai Mentaya

“UMR selaku terlapor tidak melihat wajah pelaku karena pada saat itu lampu dalam keadaan mati. Di tempat kejadian perkara ditemukan sepasang sandal yang diduga milik pelaku. Saat ini Unit Reskrim Polsek Katingan Hilir tengah melakukan penyelidikan dan berupaya mengidentifikasi”, jelas Iptu Eko Priono, Selasa 15 Juni 2021. (Annas/beritasampit.co.id).