Beranda Pojok Opini GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah Ternyata Dibangun Oleh PT. Serasi Mandiri Perkasa

GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah Ternyata Dibangun Oleh PT. Serasi Mandiri Perkasa

GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah

Oleh : Maman Wiharja 
PT.SERASI MANDIRI PERKASA, salah satu perusahaan swasta yang cukup senior telah banyak andil membangun Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), sejak Bupati Ir.H.Abdul Razak, Ir.Ujang Iskandar, Bambang Purwanto, hingga pasangan NURANI mempimpin Kobar, PT.Serasi Mandiri Perkasa terus dipercaya oleh Pemkab Kobar,  sebagai pelaksanan untuk membangun Kobar.
Pengamatan penulis, PT. Serasi Mandiri Perkasa selama menorehkan karya-karya pembangunannya, bukan hanya pembangunan berbagai gedung tapi juga berbagai sarana infrastruktur jalan dan jembatan.
Pada saat acara peresmian GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, Selasa, 10 Mei 2022 banyak para undangan yang bertanya-tanya siapakah yang membangun GOR yang sangat megah ini ?. Ternyata yang membangun GOR megah ini, sebagai pelaksananya adalah PT. Serasi Mandiri Perkasa Direktur Utamanya Edwin, dan Konsultannya PT.Bhakti Nusa Perkasa, Direktur Utamanya  Dr.Ir. Suyatim.MT.IPM.
Dan pada kepemimpinan pasangan NURANI pengematan penulis  PT.Serasi Mandiri Perkasa, selama 2 tahun setengah telah berhasil mengantar detik-detik hari berakhirnya Bupati dan Wakil Kobar (22 Mei 2022 ), untuk meresmikan pembangunan GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, lantaran secara fungsional sudah dapat digunakan.
Itulah dibalik hingar bingarnya peresmian, nama  PT.Serasi Mandiri Perkasa, yang telah berkarya membangun GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, pengamatan penulis telah menjadi pelaku sejarah bagi Pemkab dan masyarakat Kobar.
Dari pengamatan penulis, baru kali pertama ada acara peresmian pembangunan GOR di Kobar, diramaikan oleh puluhan pelaku UMKM, yakni saat GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah diresmikan, yang sekaligus hari itu juga GOR yang masih ‘hangat’, dijadikan arena ‘Turnamen Bola Volly Bupati Cup 2022 Tingkat Kabupaten.
Pengamatan penulis GOR Sport Center Pangeran Ratu Alamsyah, yang awalnya sekitar 20 tahun lalu lokasinya digagas oleh Bupati Kobar Ir. H. Abdul Razak, tapi ‘blong’ tidak pernah dibangun. Hanya pasangan NURANI lah yang berani membangun hingga sekarang GOR yang cukup megah se Kalteng sudah fungsional.
Kita harapkan dari manfaat GOR tersebut, kedepannya bisa mengentaskan bibit-bibit Atlit semua even olah raga. SEMOGA. ***

Artikulli paraprakDewan Ingatkan Kemendagri Jalankan Putusan MK Terkait Pengangkatan Penjabat Kepala Daerah
Artikulli tjetërAkademisi Ingatkan Potensi Rangkap Jabatan Terkait Penjabat Kepala Daerah