57 Mahasiswa STIH  Habaring Hurung Sampit di Wisuda 

Wisuda: IBRAHIM JM/BERITA SAMPIT - 57 Mahasiswa STIH Habaring Hurung Sampit saat melakukan foto bersama setelah melakukan acara Wisuda yang ke 21 tahun 2022.

SAMPIT – Sebanyak 57 Wisudawan dari Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Habaring Hurung Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) secara resmi menyandang gelar Sarjana Hukum (SH).

Prosesi wisuda melalui Sidang Terbuka Senat STIH Habaring Hurung Sampit dilaksanakan di aula sebuah hotel di Sampit, Sabtu 28 Mei 2022.

“Ada 57 Mahasiswa yang di wisuda karna sudah memenuhi syarat, akhirnya kita bisa melaksanakan momen ini setelah sebelumnya terkendala adanya covid 19 ,” kata Ketua STIH Habaring Hurung Sampit Rusdianto saat ditemui beritasampit.co.id seusai kegiatan.

BACA JUGA:   Kantongi SK DPP, Jhon Krisli Pimpin Demokrat Kotim

Ia menyampaikan pesan kepada para wisudawan untuk berkomitmen dan mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat luas lebih-lebih yang berkaitan dengan hukum dan menjadi contoh bagi generasi STIH selanjutnya.

“Saya berharap Para wisudawan bisa berkontribusi untuk masyarakat dan menjadi kebanggaan STIH dan menjadi contoh bagi mahasiswa baru yang masih berjuang di kampus,” harapnya

BACA JUGA:   Bayar Pajak di Kotim Cukup Melalui Aplikasi Smart TaX

Sementara itu Bupati Kotim Halikinnor yang diwakili Asisten 3 bagian Administrasi Umum Muhammad saleh memberikan pesan mendalam kepada mahasiswa tentang perjuangan kedepanya.

“Wisuda buka ahir dari kesuksesan, jadi kita masih berjuang dan membuktikan diri kita, kemampuan kita, intinya pesan Bupati terus berjuang dan menghargai jasa orang tua kita, karna kesuksesan kita berkat kerjas keras dan doa mereka,” kata Saleh

(Aib/beritasampit.co.id)