LKK NU Barsel Gelar Rapat Konsolidasi

DEDDY/BERITA SAMPIT : LKK NU Kabupaten Barsel saat menggelar rapat konsolidasi pengurus.

BUNTOK – Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKK-NU) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar rapat konsolidasi pengurus sekaligus merencanakan rapat penyusunan program kerja untuk lima tahun kedepan, Sabtu 11 Juni 2022 bertempat di salah satu cafe kota Buntok.

“Rapat konsolidasi pengurus LKK-NU Kabupaten Barsel ini bertujuan, untuk lebih memaksimalkan lagi akan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) organisasi pengurus termasuk juga merencanakan rapat untuk menyusun program kerja lima tahun kedepan,” kata Ketua LKK-NU Kabupaten Barsel Hj, Yangsi Hartini kepada awak media usai gelaran rapat tersebut.

BACA JUGA:   Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Barsel Gelar Kegiatan Sepeda Santai

Dikatakan, agar tupoksi organisasi pengurus LKK-NU Kabupaten Barsel ini juga termasuk program kerja berjalan dengan maksimal.Diharapkan mendapat dukungan dari elemen masyarakat dan Pemerintah Daerah (Pemda) setempat.

Menurut Yangsi Hartini, didalam strukrut kepengurusan LKK-NU Kabupaten Barsel ini ada tujuh bidang yakni bidang kesejahteraan keluarga, kemaslahatan sosial, kependudukan, pelayanan kesehatan, peningkatan kewirausahaan dan kesejahteraan.

BACA JUGA:   Jamaah Haji Indonesia Disajikan Menu Masakan Nusantara

Selain itu juga ada bidang peningkatan pendidikan pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak serta bidang peningkatan ketahanan sosial dan pelayanan rehabilitasi sosial.

“Dengan harapan kedepannya LKK-NU Kabupaten Barsel akan mendapatkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, pemda dan kemenag sehingga akan lebih kuat dan efektif lagi melaksanakan program kerja,” jelas Yangsi Hartini. (Ded/beritasampit.co.id)