Kejurnas Panahan Senior Resmi Ditutup

SAMBUTAN N : IM/BERITASAMPIT - Ketua panitia Ade Supriyadi saat memberikan sambutan sekaligus menutup penyelenggara Kejuaraan Nasional Panahan Senior tahun 2022.

PALANGKA RAYA – Kejuaraan Nasional Panahan Senior yang di selenggarakan di Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) resmi ditutup.

Penutupan Kejurnas yang dilaksanakan sejak 27 Juni-6 Juli 2022 ini berlangsung di halaman Indoor Gedung Serbaguna Palangka Raya.

“Alhamdulillah kegiatan Kejurnas Panahan tanpa ada hambatan, bisa berjalan aman tertib dan lancar. Yang paling menggembirakan lagi tidak turun hujan selama kegiatan, karena memang yang menjadi kendala lapangan ini adalah kalau diguyur hujan akan terjadi genangan air, saya selaku Ketua panitia pelaksana Kejurnas menyampaikan permohonan maaf kepada semua pihak terutama kepada para Kontingen dari 23 provinsi se-Indonesia yang hadir pada Kejurnas ini,” ucap Ade Supriyadi dalam sambutan, Rabu 6 Juli 2022.

BACA JUGA:   Dinas Pertanian Palangka Raya Temukan 33 Hewan Tak Layak untuk Kurban

Dihadapan para peserta saat upacara penutupan Kejurnas Panahan ini, pria yang juga menahkodai Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) Kalteng menyampaikan apabila terdapat hal-hal yang kurang berkenan selama turnamen tersebut dirinya juga menyampaikan permohonan maaf.

“Terima kasih atas peran serta dari semua Kontingen dari 32 provinsi yang terlibat yang sampai hari ini masih bertahan hingga acara ini bisa dilaksanakan dengan baik dan lancar saya, saya menyampaikan ucapan selamat kepada para juara mudah-mudahan kita semua akan bertemu kembali di even-even panahan berikutnya,” katanya

BACA JUGA:   108 Pasangan di Palangka Raya Ikuti Program Nikah Massal

Ade berharap kepulangan para kontingen menuju daerahnya dapat di sambut meriah oleh pemerintah di masing-masing daerah.

Untuk diketahui, sebelum ditutup secara resmi dilaksanakan turnamen kategori barebow.

(im/beritasampit.co.id)