Pemerintah Desa Rawa Sari Gelar Senam Sehat Berhadiah

SENAM SEHAT : ARIFIN/BERITA SAMPIT - Ratusan peserta senam sehat melakukan gerakan senam di lapangan sepakbola Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kotim, Kalteng.

SAMPIT – Menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022, Pemerintah Desa Rawa Sari, Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah (Kalteng), menggelar berbagai perlombaan.

Seperti yang diadakan pada Minggu 28 Agustus 2022, panitia menggelar kegiatan jalan santai keliling desa, senam sehat dan panjat pinang. Kegiatan dipusatkan di lapangan sepakbola rawa sari.

Kepala Desa Rawa Sari Sigit Pranoto mengatakan, ada tiga kegiatan puncak yang dilaksanakan untuk menyemarakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 tahun 2022.

“Kegiatan yang kami adakan cukup banyak mulai dari lari karung, memasukan air dalam botol bahkan tapak bantal, dan hari ini senam sehat dan panjat pinang,” ujar Sigit, Minggu 28 Agustus 2022.

Lomba yang cukup menarik perhatian adalah senam sehat. Seluruh peserta harus mengikuti senam sehat untuk mendapatkan kupon. Peserta yang beruntung mendapatkan doorprize menarik.

“Terselenggaranya kegiatan ini berkat adanya kerja sama antara pemerintah desa dengan Rimba Makmur Utama, dan didukung dari Kecamatan Pulau Hanaut,” kata Sigit.

Uniknya, hampir semua peserta yang hadir diacara puncak kegiatan kebagian doorprize karena lomba itu untuk menghibur warga desa menyemarakan hari kemerdekaan. (ifin)

(Visited 59 times, 1 visits today)