Jalin Komunikasi, Dinas PUPR Kunjungi PWI Barsel

DEDDY/BERITA SAMPIT : Kadis PUPR Barsel Dr. Ita Minarni,ST.,MT Kabupaten Barsel bersama Ketua PWI Julius M Sinaga beserta pengurus dan anggota PWI foto bersama.

BUNTOK – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Barito Selatan (Barsel) berkunjung ke sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Rabu 7 September 2022.

Kujungan tersebut sebagai upaya menjalin silahturahmi komunikasi serta kerjasama yang lebih baik lagi bersama PWI Kabupaten Barsel.

Dalam sambutannya Ita Minarni yang didampingi Kabid Bina Marga Muhammad Taufik,ST dan JFT Perencana Ahli Muda Nirwanto,ST,MT dihadapan puluhan wartawan mengatakan, pertemuan ini sangat penting bagi saya untuk

“Pertemuan ini, diharapkan kedepannya kita bisa bersinergi untuk bersama-sama membangun Kabupaten yang kita cintai bersama ini,” kata Kadis PUPR Barsel Dr. Ita Minarti, ST.,MT.

BACA JUGA:   Jelang Pilkades Serentak Polres Barsel Gelar TFG

“Hubungan baik ini harus terus dijaga agar kita bisa bersama-sama bersinergi dalam membangun daerah ke arah yang lebih baik lagi,” jelas Ita Minarni.

Peran wartawan, lanjutnya, sangat penting dalam pembangunan karena wartawan menjadi corong untuk mempublikasikan apa saja yang telah dikerjakan serta dicapai oleh SOPD maupun pemerintah daerah setempat.

Sementara itu Ketua PWI Kabupaten barsel Juliuke M Sinaga, menyambut baik atas kedatangan Kadis PUPR Barsel beserta jajarannya. terkait harapan untuk bisa bersinergi lebih baik lagi kedepannya dirinyapun berharap bisa memberikan sumbangsih dari segi jurnalistik untuk mendukung pembangunan di daerah ini.

BACA JUGA:   Bawaslu Barsel Lantik 18 Anggota Panwascam

“Tentunya kami merasa bangga, atas kunjungan ini lantaran beliau salah satu pejabat yang sangat sibuk di Kabupaten Barsel akan tetapi masih mau meluangkan waktunya untuk berkunjung ke sekretariat kami yang sederhana ini. Kami siap bersinergi, sesuai dengan tupoksi kami sebagai wartawan untuk ikut membangun Kabupaten yang bertajuk Dahanai Dahanai Tuntung Tulus Yang kita cintai bersama ini ke arah yang lebih baik lagi,” pungkas Julisu M Sinaga. (ded).

(Visited 25 times, 1 visits today)