Reses Anggota Dewan, Warga Minta Perbaikan Jalan

IST/BERITA SAMPIT: Anggota DPRD Barito Utara H. Abri (pakai topi) dengan Kepala Desa Sei Rahayu 1, Suhartono.

MUARA TEWEH – Anggota DPRD Barito Utara H. Abri mengatakan banyak sekali usulan-usulan yang disampaikan oleh  masing masing masyarakat di dapil I, Kecamatan Teweh Tengah, seperti di Desa Datai Nirui agar mendapat perhatian dari pemerintah daerah, terutama perbaikan jalan.

“Usulan yang disampaikan oleh masyarakat disana agar mendapat perhatian dari pemerintah Kabupaten Barito Utara untuk perbaikan jalan ke desa mereka karena usulan ini berulang-ulang kali disampaikan masyarakat,” ujar H. Abri Kamis 20 Oktober 2022.

BACA JUGA:   Dewan Apresiasi Pemkab Barut Perbaiki Jembatan Penghubung Desa Malawaken Menuju Lahei yang Ambruk

Reses anggota DPRD Barito Utara dilaksanakan sejak 15 hingga 20 Oktober 2022, dilanjutkan legislator Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu seperti di Desa Sei Rahayu 1 perbaikan jalan dari simpang km 38 jalan kota Muara Teweh-Puruk Cahu.

“Yang mana jalan tersebut sudah banyak kerusakan sudah saatnya dilakukan perbaikan, bila dilalui saat musim hujan maka lobang-lobang tersebut tertutup oleh genangan air,” tambahnya.

BACA JUGA:   Dewan Reses di Dapil I, Infrastruktur Masih Jadi Usulan Warga

“Maka dari itu sangat membahayakan bagi pengguna sepeda motor, karena pengendara juga bisa tertipu dari genangan air tersebut,” timpalnya. (isk)

(Visited 26 times, 1 visits today)