Pemuda Harus Jadi Pelopor Pembangunan

LULUS/BERITA SAMPIT- Johansyah, SE

PURUK CAHU- Anggota DPRD Murung Raya dari Fraksi PPP, Johansyah menyebutkan pemuda harus memiliki peran penting untuk membangun suatu wilayah dengan menjadi pelopor persatuan dalam segala aspek guna mendukung terciptanya nilai-nilai toleransi ditengah masyarakat.

“Saya mengajak agar pemuda dan pemudi di Mura mampu beradaptasi dengan teknologi, berkarakter inovatif, produktif, dan berpikir kritis terhadap segala informasi. Kemudian yang lebih penting adalah peran pemuda untuk mempelopori pembangunan serta membina persatuan dan kesatuan,” harap Johansyah, Kamis 3 November 2022.

BACA JUGA:   Pola Hidup Sehat Harus Ditanamkan Sejak Dini

Menurutnya, peran pemuda dalam membina persatuan dan kesatuan harus berperan aktif dalam membumikan ideologi Pancasila di tengah masyarakat, melawan hoax pemecah belah bangsa, dan aktif menjaga nilai kebangsaan.

Selanjutnya, dalam memaknai Hari Sumpah Pemuda tahun ini adalah dengan kesadaran bersama seluruh rakyat Indonesia untuk bersatu berjuang mewujudkan cita cita amanat penderitaan rakyat selama penjajahan.

BACA JUGA:   Dewan Soroti Fasilitas Umum Kurang Mendapatkan Perawatan Pemda

“Pemuda harus mampu mengambil peran dalam pembangunan. Jaga persatuan dan kesatuan bangsa, rajin belajar sehingga memiliki bekal ilmu pengetahuan serta jangan lupa jaga serta lestarikan nilai kebudayaan bangsa,”pungkasnya. (Lulus)

(Visited 17 times, 1 visits today)