PW Wanita Islam Kalteng Raker Bahas Program

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Pusat Wanita Islam Marfuah Mustafa saat disambut oleh Ketua Pengurus Wilayah Wanita Islam Kalteng Windarti.

PALANGKA RAYA – Pengurus Wilayah (PW) Wanita Islam Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan Rapat Kerja (Raker) wilayah yang dilaksanakan di Aula Asrama Haji Al-Mabrur, Jumat 11 November 2022.

Terkait hal itu, Ketua Pengurus Wilayah Wanita Islam Kalteng Windarti menyampaikan, dalam rapat ini pihaknya akan membuat program yang sangat minimalis dan bisa terlaksana dengan luar biasa.

BACA JUGA:   Pengurus HMI Korkom UPR dan Komisariat FKIP, FEB, Hukum dan Teknik Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

“Kita akan membuat program dengan menggandeng dokter-dokter Islam wanita yang ada di Wilayah Kalimantan Tengah, dengan program tersebut, sehat bisa sampai ke masyarakat,” katanya.

Ia juga menjelaskan, visi dan misi dari Wanita Islam Kalteng ialah membantu untuk mewujudkan Kalimantan Tengah semakin Berkah.

Selain itu, ia juga menjelaskan, selain melakukan Raker, pihaknya akan melakukan launching seragam Wanita Islam Kalteng dengan menggunakan motif ciri khas Kalimantan Tengah yaitu Batang Garing, yang akan dilaunching oleh Pembina Wanita Islam Kalteng Ivo Sugianto Sabran.

BACA JUGA:   Kejati Kalteng Gelar Pasar Murah, Sebanyak 1.000 Paket Bahan Pokok Disalurkan

“Selain itu, untuk warna yang akan digunakan pada seragam Wanita Islam ialah warna ungu, karena warna tersebut merupakan ciri khas Wanita Islam. Sedangkan untuk bagian atas akan menggunakan baju kurung,” pungkasnya. (Hardi).