Hadiri Peringatan HKN ke-58, Bupati Seruyan Sampaikan Pesan Ini

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat menghadiri rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58, tingkat Kabupaten Seruyan, Sabtu, 12 November 2022.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan menghadiri rangkaian peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) Ke-58, tingkat Kabupaten Seruyan, Sabtu, 12 November 2022.

Peringatan Hari Kesehatan Nasional yang mengusung tema ‘Bangkit Indonesiaku Sehat Negeriku’ ini digelar di Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seruyan.

Dalam sambutannya Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada segenap insan kesehatan yang telah berjuang tanpa mengenal lelah dalam melaksanakan pembangunan kesehatan di Indonesia khususnya di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Sekda Pimpin Sertijab Plt. Kadis DP3AP2KB

Selain itu, Yulhaidir juga mengingatkan kepada seluruh tenaga kesehatan agar jangan sampai persulit warga kurang mampu untuk memperoleh pelayanan kesehatan.

“Jangan sampai persulit warga kurang mampu untuk memperoleh pelayanan kesehatan, utamakan pelayanan, berikan pelayanan terlebih dahulu,” pesannya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga menyerahkan penghargaan kepada para petugas medis yang telah berjasa dan mengabdi, mulai dari dokter yang telah purna tugas, perawat, bidan maupun penyuluh.

(Visited 8 times, 1 visits today)