PMI Kalteng Gelar Musprov, Bahas Agenda Penting

HARDI/BERITA SAMPIT - Ketua Panitia Musprov VII PMI Kalteng Siti Nafsiah saat menyampaikan laporan kegiatan Musprov PMI Kalteng.

PALANGKA RAYA – Palang Merah Indonesia (PMI) Kalimantan Tengah (Kalteng) melaksanakan kegiatan Musyawarah Provinsi (Musprov) yang merupakan agenda lima tahunan, yang wajib dilaksanakan oleh Palang Merah Indonesia khususnya Kalteng.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Panitia Musprov VII PMI Kalteng Siti Nafsiah, saat menyampaikan laporan kegiatan di Aula Eka Hapakat Kantor Gubernur Kalteng, Sabtu 12 November 2022.

BACA JUGA:   Ditlantas Polda Kalteng Gelar Pelatihan Pengawalan Lalu Lintas Untuk Menjamin Keamanan

“Dalam Musprov ini beberapa agenda penting yang akan kita laksanakan diantaranya adalah pertanggungjawaban pengurus Provinsi Palang Merah Indonesia Kalimantan Tengah periode 2017-2022,” katanya.

Selain itu, pembahasan program kerja lima tahun ke depan dan yang terakhir yaitu memilih Ketua PMI Provinsi Kalteng masa bakti 2022-2027.

Peserta dalam kegiatan Musprov ke VII PMI Kalimantan Tengah ini terdiri dari utusan penuh dan peninjau yang berasal dari 13 Pengurus Kabupaten dan satu Pengurus Kota PMI Se-Kalimantan tengah. (Hardi).

(Visited 14 times, 1 visits today)