Rayakan HUT ke-17, Himpaudi Kotim Akan Gelar Beragam Kegiatan

AHIM/BERITA SAMPIT - Pengurus Himpaudi Kotim, saat melaksanakan kegiatan rutin di Sekretariatnya.

SAMPIT – Hari Ulang Tahun Himpunan Pendidikan Usia Dini (Himpaudi) Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang ke 17 tahun 2022 akan berlangsung semarak. Pasalnya, beragam kegiatan tengah dipersiapkan untuk menyambut HUT yang akan dilaksanakan pada 26 November 2022 mendatang.

HUT yang bertemakan ‘ Himpaudi milik bersama’ dengan beragam kegiatan yang akan dilaksanakan diantaranya, senam masal anak dan orangtua ‘senam pelajar pancasila dan senam PAUDHI’, pameran hasil karya orang tua.

“Lomba kreativitas dengan media bermacam bentuk dan warna daun diikuti orang tua dan anak, pentas panggung ceria anak guru dan orang tua dan pembagian hadiah dan bingkisan para pemenang” kata Sri Subyati, Ketua Himpaudi Kotim, Sabtu 12 November 2022.

BACA JUGA:   Pegawai Lapas Sampit Tanda Tangan Komitmen Bersama Bangun Zona Integritas Menuju WBK

Kegiatan yang digelar di Citimal Sampit itu diharapkan bisa bermitra dengan dunia usaha dan industri untuk terlibat, karena dunia usaha memiliki peran dalam dunia pendidikan.

“Harapan kami ke depan selain bermitra dengan orang tua dan lintas sektor, kami sangat berharap semoga dapat bermitra dengan dunia usaha dan industri dalam pelaksanaan program kerja himpaudi kotim khususnya,” harap Kepala TK Ibnu saleh Sampit ini.

BACA JUGA:   Ini Pendapat Pelajar Luar Negeri Tentang Kalteng dan Indonesia

Untuk memeriahkan acara tersebut diharapkan juga peserta memakai kaos berseragam dengan tulisan Happy Birthday 17 Tahun Himpaudi Kotim dengan rincian.

“Kaos orang tua Rp 55 ribu, Kaos anak-anak Rp 55 ribu dan pendaftaran kreatifitas media daun Rp 15 ribu,” pungkasnya. (Ibra).

(Visited 54 times, 1 visits today)