Anggota DPRD Barut Rossi Wahyuni Adakan Lomba Senam

IST/BERITA SAMPIT: Pembukaan lomba senam di gedung Balai Antang Muara Teweh, Minggu 4 Desember 2022.

MUARA TEWEH- Anggota DPRD Kabupaten Barito Utara Rossi Wahyuni mengadakan lomba senam remaja dan lansia berhadiah Trophy hingga dana pembinaan, di gedung Balai Antang Muara Teweh, Minggu 4 Desember 2022.

Rossi Wahyuni yang juga sebagai Ketua Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (PERWOSI) Kabupaten Barito Utara mengatakan lomba senam untuk menghidupkan amino masyarakat lantaran pernah vakum selama dua tahun saat kondisi pandemi Covid-19.

“Kegiatan kemarin untuk menghidupkan animo masyarakat karena kita pernah vakum selama dua tahun pandemi Covid-19, dan ini momentum acara PERWOSI ke dua tahun ini, Insyaallah tahun depan akan ada acara-acara yang lain,” kata Rossi.

Legislatif dari partai Hanura ini berharap semoga masyarakat Barito Utara semakin jaya, semakin sehat dan membangun.

Berbagai kategori senam yang dilombakan mulai senam bersama, senam lansia, senam pra lansia, senam instruktur pemula, senam aerobik pemula murni, senam BL umum, dan senam dangdut umum. Tim juri melibatkan instruktur senam berpengalaman dari Barito Utara, Kalteng, hingga Kalimantan Selatan (Kalsel).

Lomba senam juga dihadiri dua anggota DPRD lainnya, Netty Herawati kader partai Nasdem, dan Jamilah dari kader PKS, dan ratusan peserta dari beberapa kecamatan di Barito Utara, dan Kabupaten tetangga Murung Raya guna mengikuti kegiatan tersebut. (isk)