Ketua KNPI Kotim Terpilih Diharapkan Orang yang Aktif Organisasi Kepemudaan

NARDI/BERITA SAMPIT- Ketua KNPI Kotim Endra Rosana (tengah) bersama anggota saat konferensi Pers umumkan persyaratan calon Ketua KNPI Kotim.

SAMPIT – Ketua KNPI Kotawaringin Timur (Kotim) Endra Rosana berharap agar calon ketua KNPI Kotim yang terpilih merupakan orang yang aktif dan malang melintang dalam organisasi kepemudaan di Kotim.

“Kami harapkan ketua terpilih dapat membawa KNPI Kotim lebih baik untuk kedepannya dan memiliki pengalaman serta kapasitas yang mumpuni dalam kepemudaan,” ujar Endra pada Sabtu 24 Desember 2022

Ia secara pribadi menginginkan pemimpin KNPI selanjutnya merupakan orang yang berkecimpung di organisasi KNPI dan dapat menanggung tugas berat membawa KNPI Kotim untuk lebih baik dari sebelumnya.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Cempaga, Begini Respon Kapolsek hingga Kapolres

“Pencapaian KNPI saat ini harus bisa ditingkatkan levelnya, harus lebih baik dari periode sebelumnnya dan bisa membawa KNPI Kotim lebih maju dan berkembang lagi,” ujarnya

Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) ke XV KNPI Kotim dengan salah satu agendanya yaitu pemilihan ketua KNPI Kotim periode 2022-2025 menggantikan Endra yang sudah menjabat selama dua periode

BACA JUGA:   Diduga Mengantuk, Supir Minibus Hantam Median Jalan

“Proses pendaftaran sebagai ketua sudah dibuka, bagi yang berminat dan memenuhi persyaratan dipersilakan mendaftar,” ujarnya.

Peserta Musda dipastikan 28 OKP, 17 DPK KNPI Kecamatan, juga ada suara tambahan dari KNPI kabupaten, KNPI provinsi, dan Majelis Pemuda Indonesia, dan 8 yang masih dibahas sebagai peserta atau peninjau. (Nardi).