Warga Temukan Sesosok Mayat Laki-Laki di Dermaga Susur Sungai Mentaya

IST/BERITA SAMPIT - Relawan PMI Kotim bersama personel kepolisian saat mengevakuasi mayat yang ditemukan di dermaga susur sungai mentaya.

SAMPIT – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di dermaga susur sungai mentaya kawasan Pasar PPM Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Minggu 25 Desember 2022.

Mayat itu ditemukan oleh warga yang beraktifitas sehari-hari di tempat penyeberangan itu sekitar pukul 09:45 WIB, warga pun melaporkan penemuan mayat itu kepada polisi.

Hanya berselang beberapa menit relawan PMI tiba di lokasi bersama personel kepolisian, lokasi tersebut sangat dekat dengan markas Polairud Polres Kotim, sehingga sejumlah personelnya turut membantu proses evakuasi.

BACA JUGA:   Seorang Pria di Katingan Nekat Mengakhiri Hidup dengan Cara Gantung Diri

Dari identitasnya mayat itu berumur 52 tahun bernama Johar warga Desa Batuah, Mentaya Seberang, Kecamatan Seranau, Kotim. Saat ini jenazah teah tiba di kamar jenazah RSUD dr Murjani Sampit dibawa oleh petugas.

“Iya betul ditemukan mayat laki-laki dekat Mako Polairud Polres Kotim, saat ini kita berkoordinasi dengan Polsek KPM,” ungkap AKP Triawan Kurniadi, Kasat Polairud Polres Kotim saat dikonfirmasi.

BACA JUGA:   Galian C Diduga Ilegal di Kawasan Perkebunan Kelapa Sawit Cempaga Harus Ditertibkan

Sementara itu kepala ruang jenazah RSUD dr Murjani Sampit Kastro menyebut bahwa jenazah telah tiba sekitar pukul 10:00 WIB.

“Jenazah sudah tiba di ruang jenazah sekitar setengah jam lalu, ini mau dilakukan visum,” beber Kastro. (Jmy).