Bupati Sukamara Serahkan DPA APBD 2023 

Serahkan : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati Sukamara Windu Subagio saat menyerahkan DPA APBD tahun anggaran 2023 kepada kepala OPD.

SUKAMARA – Bupati Sukamara Windu Subagio menyerahkan Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) APBD Tahun Anggaran 2023 kepada seluruh perangkat daerah.

Dalam penyerahan itu juga dimulai pelaksanaan Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa tahun 2023 dilingkungan pemerintah Kabupaten Sukamara.

Usai menyerahkan DPA dan Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa, Windu Subagio mengatakan bahwa masing-masing perangkat daerah OPD diharapkan bisa segera memulai kegiatan.

“Hari ini sudah saya serahkan dan selanjutnya mereka sudah bisa melaksanakan kegiatan pengadaan barang dan jasa dengan sebaik baiknya,” ujar Windu Subagio usai menyerahkan DPA APBD tahun anggaran 2023 di Aula Kantor Bupati, Kamis 12 Januari 2023.

BACA JUGA:   BUMDes Damai Jaya Desa Sungai Damar Kembangkan Budidaya Udang Vaname 

Dalam kesempatan itu, Windu juga menegaskan untuk pelaksanaan kegiatan pengadaan barang dan jasa dengan sebaik-baiknya agar apa yang telah dibangun bisa terlihat nyata dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Agar apa yang dilaksanakan bisa kelihatan dan nampak sehingga bisa memberikan manfaat kebaikan bagi semua masyarakat,” ucapnya.

Windu juga mengungkapkan jika tahun ini pembangunan di Kabupaten Sukamara masih tetap fokus pada pembangunan infrastruktur yang ada serta dialokasikan untuk pembangunan sumber daya manusia.

BACA JUGA:   Sekda Sukamara Tekankan Pentingnya Kolaborasi Membangun Daerah 

“Kita target pada triwulan pertama tahun anggaran 2023 ini pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai 25 persen dan itu harapan kita bersama,” tukas Windu Subagio. (enn)

(Visited 3 times, 1 visits today)