Pemkab Barsel Akan Laksanakan Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa

DEDDY/BERITA SAMPIT - Kepala BPKAD Barsel Akhmad Akmal Husaen, SSTP., M.A.

BUNTOK – Dalam rangka percepatan realisasi anggaran, penyerapan anggaran, realisasi program dan kegiatan, maka direncanakan pada tanggal 16 Januari 2023 Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Barito Selatan (Barsel) akan melaksanakan Kick Off Pengadaan Barang dan Jasa Pemerintah bagi seluruh SKPD.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Barsel Akhmad Akmal Husaen, SSTP., M.A saat ditemui di ruang kerjanya Kamis 12 Januari 2023 mengatakan, bahwa tentunya untuk pengadaan barang dan jasa pemerintah tersebut bagi seluruh SKPD di daerah ini syarat-syaratnya telah terpenuhi.

BACA JUGA:   Belum 24 Jam, Insiden Tug Boat Tabrak Jembatan Kalahien Kembali Terjadi

Tetapi, lanjut Dia, kick off ini adalah action pertama, sebab itu jangan sampai action pertamanya saja yang begitu gembar-gembor begitu fantastis, tapi ke belakangannya malah terkesan melambat terkait dengan realisasi program kegiatan serta penyerapan anggaran.

Kata Akhmad Akmal Husaen, pihaknya akan mendorong bahwa setelah kick off pengadaan barang dan jasa pemerintah ini, realisasi program dan kegiatan yang telah direncanakan serta penyerapan anggaran akan dipantau dan didorong secara berkala agar sesuai dengan target-target yang telah ditetapkan oleh pimpinan maupun dari provinsi dan juga pemerintah pusat.

BACA JUGA:   Kasat Reskrim Polres Barsel Berganti

“Paket yang akan di kick off, fiksnya pada tanggal 16 Januari 2023 ketika pelaksanaan kick off pengadaan barang dan jasa pemerintah digelar,” pungkas Akhmad Akmal Husaen. (Ded).

(Visited 39 times, 1 visits today)