Cabor Karate Kotim Mulai Lakukan Seleksi Atlet

ILHAM/BERITA SAMPIT - Pertandingan karateka pada Porkab beberapa waktu lalu.

SAMPIT – Sebagai persiapan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah, yang kemungkinan akan digelar pada pertengahan tahun 2023 ini, di Kota Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur, masing-masing cabang olahraga (cabor) kini sudah mulai menyeleksi para atlet mereka dengan menggelar Traning Center (TC), salah satunya cabor Karate.

“Sudah satu Minggu ini kami menggelar TC kepada para atlet karate baik putra maupun putri,” ujar Ketua Cabor Karate Kotim Wim RK Benung, Jumat 13 Januari 2023.

BACA JUGA:   Disperdagin Kotim Salurkan Beras Murah di Pasar Penyeimbang

Dikatakan bahwa seluruh atlet yang terpilih telah dipanggil guna mengikuti TC yang dipusatkan di gedung Violly indoor, di jalan Tjilik Riwut Sampit.

“Selain memanggil para atlet yang berada di Kotim. Kita juga melakukan telah memberitahukan kepada atlet yang kuliah atau bekerja di luar Kotim dengan mempersiapkan diri melalui latihan secara mandiri,” jalas Wim.

BACA JUGA:   Banyak Parkiran Mobil di Badan Jalan, Pengendara Harus Berhati - Hati Melintas di Terowongan Nur Mentaya

Untuk jadwal TC para atlet karateka ini dilaksanakan dua kali dalam seminggu yakni ada teknis dan juga latihan fisik. Dan pembinaan para atlet ini akan terus dipantau selama 6 bulan hingga menjelang Porprov.

“Mereka yang kita panggil ini atlet yangg langsung dipilih sebanyak 30 atlet putra dan putri untuk mengikuti TC ini,” pungkasnya. (ilm)

(Visited 6 times, 1 visits today)