Dewan Harap Pengadaan Barang dan Jasa Bisa di Jalankan Sesuai Prioritas

M.Slh/BERITA SAMPIT - Anggota DPRD Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan

KUALA KURUN – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gunung Mas, Rayaniatie Djangkan mengharapkan dalam penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa bisa melaksanakannya sesuai prioritas dan tepat sasaran.

“Saya berharap perangkat daerah bisa segera melakukan penyerapan anggaran di tahun 2023 ini. Jangan sampai di tahun 2023 triwulan I hanya sekian persen penyerapan anggarannya, dan jangan sampai terlambat pengerjaanya,” ungkap Rayaniatie Djangkan, Kamis 12 Januari  2022.

BACA JUGA:   Pembangunan Infrastruktur Banyak Diusulkan pada Rapat Paripurna DPRD Gumas

Pemerintah Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah melaksanakan kick off penandatanganan kontrak pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2023.

Legislator dari Partai Amanat Nasional (PAN) inipun menyebutkan bahwa, dengan segera melakukan penyerapan anggaran, tersebut, diharapkan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kabupaten Gunung Mas.

BACA JUGA:   Perbaikan Jalan Tewah-Tumbang Miri Dianggarkan 20 Miliar

“Jika paket dikerjakan di akhir tahun biasanya dikerjakan dengan terburu-buru, sehingga menghasilkan pekerjaan kurang maksimal yang dirasakan oleh masyarakat,” tutupnya.

Untuk diketahui bahwa, ada sekitar sepuluh Organisasi Perangkat Daerah  (OPD) yang melakukan tanda tangan kontrak  pengadaan barang dan jasa tahun anggaran 2023, dengan jumlah 19 paket dan nilainya Rp2,5 miliar lebih. (Ale).

(Visited 11 times, 1 visits today)