Jumat Berkah, Kapolsek Bulik Bagikan Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Kapolsek Bulik, Iptu Adel Muhamad Gabriel Hudoyno saat membagikan paket sembako di RT 001 Kecamatan Bulik.

NANGA BULIK – Kepolisian Sektor (Polsek) Bulik melakukan kegiatan Jumat Berkah dengan memberikan bantuan sosial beberapa paket sembako kepada warga yang membutuhkan.

“Ini sebagai bentuk pelaksanaan sosial kita dalam program Jumat Berkah untuk saudara kita yang membutuhkan,” kata Kapolsek Iptu Adel Muhamad Gabriel Hudoyono, Jumat 13 Januari 2023.

Kegiatan Jumat Berkah dipimpin langsung oleh Kapolsek bersama personel Polsek Bulik Polres Lamandau dengan sasaran pelaksanaan ditujukan kepada warga masyarakat yang membutuhkan.

BACA JUGA:   Polres Lamandau Lakukan Pengejaran Pesuruh Dua Wanita Kurir Sabu Lintas Provinsi

“Dengan pemberian sembako ini, kita bisa lebih peka terhadap sesama disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka,” harapnya.

Diketahui, kegiatan Jumat Berkah tersebut dilaksanakan di RT 001 Kecamatan Bulik dari pukul 08.00 WIB hingga sampai pukul 10.00 WIB.

“Ini merupakan kegiatan rutin mingguan kita, yang dilaksanakan pada setiap hari Jumat oleh personel Polsek Bulik Polres Lamandau,” katanya.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Minta PDAM Tingkatkan Pelayanan

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek berharap bisa menumbuhkan peduli antara sesama dan menanamkan kesadaran kepada anggota.

“Seluruh harta yang dimilik ada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan sosial yang kuat kepada seluruh anggota,” pesannya. (Andre).

(Visited 8 times, 1 visits today)