Kenal Pamit Wakapolda Kalteng, Ini Pesan Dari Kapolda dan Wagub

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Kenal Pamit Wakapolda Kalteng

PALANGKA RAYA – Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) menggelar acara Kenal Pamit Wakapolda, Dansatbrimob, Kapolres Gunung Mas, Katingan dan Murung Raya, bertempat di Aula Jaya Tingang, Kantor Gubernur setempat, Kamis 12 Januari 2023 malam.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto, Wakil Gubernur Kalteng Edy Pratowo, seluruh pejabat utama Polda, Kapolres jajaran, forkopimda tingkat I dan II Prov. Kalteng, serta dihadiri seluruh tokoh yang ada di Kalteng.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng Irjen Pol Nanang Avianto menyampaikan ucapan terima kasih, kepada para pejabat lama atas dedikasinya selama bertugas di Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Keamanan Nataru Berjalan Aman Selama Operasi Lilin Telabang 2022

“Atas nama pribadi dan pimpinan Polda Kalteng, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya,” ucapnya.

Terkhusus untuk Ibu Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Poernamasasi, yang kurang lebih satu tahun sembilan bulan menjabat sebagai Wakapolda Kalteng.

“Kami ucapkan terima kasih banyak atas kinerja yang sangat luar biasa. Sehingga kamtibmas di wilayah Kalimantan Tengah dapat terjaga dan terpelihara dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Wagub Kalteng Edy Pratowo dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya kepada Irjen pol. (Purn) Ida Oetari Poernamasasi yang telah memberikan sumbangsih, dedikasi, dan pengabdiannya bagi kemajuan pembangunan Kalteng.

BACA JUGA:   KPU Kemas Sosialisasi Pemilu 2024 dengan Bersepeda dan Senam

“Memasuki masa Purna, semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan, kebahagiaan, dan keberkahan bagi Ibu beserta seluruh keluarga. Harapan kami juga, hubungan silaturahim kita tidak terputus, tapi dapat terus terjalin baik,” lugasnya.

Sedangkan Irjen Pol (Purn) Ida Oetari Poernamasasi, dalam acara tersebut, menyampaikan pamit kepada seluruh yang hadir dalam kegiatan.

“Terima kasih atas kerjasama dan kebersamaan seluruh pihak baik TNI, Polri, Pemda, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Adat. Sehingga selama saya menjabat Wakapolda Kalteng kamtibmas dapat tetap terjaga dengan baik,” pungkasnya. (Hardi)

(Visited 11 times, 1 visits today)