KOP Smanda Sampit Optimis Masuk Final Turnamen Voli Pandawa Cup Putri

IST/BERITA SAMPIT- Tim KOP Smanda siap bertanding di Turnamen Bola Voli Pandawa Cup Putri

SAMPIT – KOP Smanda mengikuti Turnamen Voli Pandawa Cup Putri yang digelar dari 8 Sampai 14 Januari 2023 di lapangan perumahan Pandawa, Jalan Jendral Sudirman Km4 Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim)

“Kami optimis bisa menang, masuk final dan tentunya berjuang keras meraih juara,” kata Pelatih KOP Smanda, Sri Harjoyo pada Jumat 13 Januari 2023.

Ia mengaku timnya yang terdiri dari siswa dan alumni melakukan persiapan dengan giat dan rutin berlatih serta mematangkan strategi agar bisa meraih tropi juara.

BACA JUGA:   Pembangunan Zona Integritas Hingga Menuju WBK Pegawai Lapas Sampit Jalani Assesment

“Satu langkah lagi melaju ke final kami terus berusaha maksimal,” ujarnya.

Kejuaraan yang diikuti 15 tim itu memiliki hadiah yang diperebutkan selain tropi juga ada uang pembinaan yang totalnya mencapai Rp10 juta.

Ia menyampaikan KOP Smanda sendiri berarti Kumpulan Olahraga Prestasi SMA Negeri 2 Sampit, mengumpulkan para atlet yang mempunyai keinginan untuk berprestasi di dalam bidang Bola Voli.

BACA JUGA:   Pembangunan SD di Pendawa Masih Terkendala Lahan

“Disisi lain kita sedang mempersiapkan untuk tuan rumah Porprov Tahun 2023,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Panitia Turnamen, Heru Widoto menyampaikan turnamen ini dilaksanakan selain memeriahkan HUT Kotim juga sebagai ruang bagi pecinta bola voli yang selama ini peminatnya luar biasa.

Ia berharap dengan kegiatan tersebut dapat meningkatkan kemampuan atlet Kotim dan sebagai sarana silaturahmi antar atlet voli di Kotim. (Nardi)

(Visited 40 times, 1 visits today)