Kasat Intelkam Polres Gunung Mas Berganti

M.Slh/BERITA SAMPIT - Kapolres Gunung Mas, AKBP Bangbang Saputra saat memimpin  sumpah janji jabatan.

KUALA KURUN – Kapolres Gunung Mas, AKBP Asep Bangbang Saputra memimpin upacara serah terima jabatan Kasat Intelkam, Iptu Yuliantho, digantikan oleh Iptu Jadiman di lapangan Apel Tantya Sudhirajati, Jumat 13 Januari 2023.

“Serah terima jabatan ini merupakan rangkaian dari mutasi beberapa pejabat di lingkungan Polri sebagai realisasi dari kebijakan Kapolda Kalteng,” ungkap Kapolres Gunung Mas, AKBP AKBP Asep Bangbang Saputra.

Pergantian jabatan dalam jajaran kepolisian merupakan hal yang biasa, pada hakekatnya merupakan salah satu wujud pembinaan organisasi Polri dalam rangka menjamin dinamika organisasi untuk terus menerus berupaya meningkatkan dan mengembangkan kemampuan persatuan di dalam mensukseskan pelaksanaan tugas Polri.

BACA JUGA:   Anggota PPS di Gunung Mas Dilantik

“Dengan adanya pergantian jabatan akan tetap terpelihara daya manajerial dan daya opsnal yang handal dalam organisasi Polri, sehingga mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai dengan fungsi dan peranannya selaku pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum yang profesional,” tuturnya,

“Kepada Iptu Jadiman, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Polres Gunung Mas serta diharapkan segera menyesuaikan dengan keadaan yang ada,” sambungnya.

Pada kesempatan itu juga ia mengucapakan terimakasih kepada Iptu Yuliantho atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Gunung Mas.

BACA JUGA:   Ketua DAD Gunung Mas: Peran Adat Diharapkan Cegah Peredaran Narkoba

“Kami keluarga besar Polres Gunung Mas mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan loyalitas yang dilakukan selama ini, selamat atas penempatan yang baru menjadi Kasat Intelkam Polres Murung Raya.” Tutupnya

Untuk diketahui bahwa, Iptu Yuliantho akan menjabat sebagi Kasat Intelkam di Polres Murung Raya yang sebelumnya di jabat oleh Iptu Jadiman yang saat ini menjabat sebagai Kasat Intelkam di Polres Gunung Mas. (ale)

(Visited 5 times, 1 visits today)