Siswa Kelas 1 SD Tewas Setelah Api Hanguskan Rumah di Desa Sungai Batang

IST/BERITA SAMPIT- Anggota Polsek Permata Intan dan warga ketika evakuasi jasad korban yang sudah tidak utuh lagi usai api berhasil dipadamkan.

PURUK CAHU- Kebakaran hebat terjadi di Desa Sungai Batang, Kecamatan Permata Intan, Kabupaten Murung Raya menghanguskan satu buah rumah yang berkonstruksi bangunan terbuat dari kayu.

Informasi yang dihimpun, anaknya yang duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) tewas setelah api melalap rumah mereka, pada Minggu 15 Januari 2023 sekitar pukul 11.00 WIB.

“Informasi yang kami terima korban masih berusia 7 tahun, saat kejadian itu korban tidak bisa diselamatkan,” kata Riki, saat dikonfirmasi melalui sambung telepon.

BACA JUGA:   Tiga Bangunan Hangus Terbakar di Sukamara

Dalam peristiwa kebakaran, warga tidak bisa berbuat banyak ketika api mengamuk melalap rumah seisinya, meski upaya yang dilakukan oleh warga turut membantu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Informasi musibah kebakaran ini ramai dibincang di grup facebook Seputar Informasi Murung Raya yang diunggah oleh admin grup. Sontak saja, kabar duka ini mendatangkan banyak komentar warganet.

BACA JUGA:   Heboh Buaya Muncul di DAS Sungai Arut, Kapolres Kobar Langsung Edarkan Imbauan Kepada Warga

“Kami dari desa tetangga sungai lobang turut berduka cita. Ini akan menjadi pelajaran orang banyak jangan percaya anak tinggal sendirian di rumah,” tulis pemilik akun Bisnes Ipalmisda di kolom komentar. (Lulus).

(Visited 7 times, 1 visits today)