BGA Grup Sukses Laksanakan Tablig Akbar

IST/BERITA SAMPIT - Tabligh akbar BGA Grup mendatangkan Ustaz Kondang Ibu Kota, Ustaz M Subki Al Bughuri.

SAMPIT – Bumitama Gunajaya Agro (BGA) Grup, Region Pundu, Sabtu 14 Januari 2023 berhasil menyelenggarakan rangkaian acara Tabligh akbar dengan mendatangkan Ustaz Kondang Ibu Kota Ustaz M Subki Al Bughuri .

Dengan mengangkat tema “Membangun Pribadi Muslim Produktif dan Inovatif Untuk Meningkatkan Produktifitas Kerja Yang Berlandaskan Iman dan Taqwa” acara ini bertujuan memperkuat keimanan dan ketaqwaan umat muslim di Region Pundu.

Selain itu juga mempererat tali silaturahmi antar staf dan non staf Region Pundu dan sebagai salah satu cara meningkatkan etos kerja karyawan serta kebetahan tinggal di komplek perkebunan kelapa sawit.

Rangkaian acara tabligh akbar dimulai dengan penampilan hadrah dengan lantunan rebana yang memuji Allah SWT dan bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Dilanjutkan dengan Pembacaan Tilawah Al-Quran oleh Qori Fauzan.

BGA Group juga memberikan bingkisan hadiah kepada para Ustad/Mudim sebagai apresiasi kepada mereka karena senantiasa menghidupkan ajaran Islam yang ada di unitnya masing-masing serta dilanjutkan dengan foto bersama dengan Ustaz Subki Al Bughuri dan pimpinan
Perusahaan

BACA JUGA:   Sengketa Lahan Km 11 Sampit,  Kedua Pihak Sepakat Uji Keaslian Tanda Tangan Petugas Pemeriksa Tanah

Dalam kegiatan itu hadir Ketua pelaksana, Eddy Waluyo, pimpinan Perusahaan BGA Region Pundu yang diwakili Akhirin Fitra

Panitia tabligh Akbar PT Windu Nabatindo Lestari (BGA Group) juga memberikan cendramata kepada Ustaz Subki Al Bughuri, sebagai bentuk apresiasi karena berkenan hadir dan mengisi acara tabligh akbar di Region Pundu ini yang diserahkan langsung oleh Deputy RH Akhirin Fitra.

Di acara puncak, ceramah dari Ustaz Subki Al Bughuri yang membawa pesan-pesan hikmah agar jamaah dapat menjalani kembali kehidupan dengan nilai-nilai Islamiyah yang diberkahi Allah SWT.

Ustad Subki juga mengajak jamaah agar bersama-sama melantunkan sholawat kepada Nabi Muhammad SAW yang di pandu dengan Tim Hadrah.

BACA JUGA:   Perketat Pengawasan, Dishub Kotim Dirikan Pos Jaga Sementara di Titik Lintas Masuk Kota Sampit

“Alhamdulillah Tabligh Akbar Region Pundu 2023 telah berjalan dengan lancar walaupun ini pertama kalinya dilaksanakan dengan jamaah hadir lebih dari 3.000 orang yang diselenggarakan di lapangan sepak ola Metro Pundu dari Pukul 19.00 WIB – 23.00 WIB,” kata Eddy Waluyo.

Acara ini juga disiarkan langsung melalui streaming Youtube BGA Culture. Adanya kerjasama yang baik antar semua Panitia, tantangan yang datang bisa diatasi sedikit demi sedikit dan meninggalkan pengalaman yang
sangat berharga untuk semua pihak, baik dari panitia, jamaah dan masyarakat umum lainnya.

“Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan rangakaian tablig Akbar ini,” ucap Eddy Waluyo.(naco/adv)

(Visited 82 times, 1 visits today)