Pelantikan Nuryakin Jadi Ketua PMI Kalteng Dihadiri Jusuf Kalla

IST/BERITA SAMPIT - Suasana Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Tengah Masa Bakti 2022-2027.

PALANGKA RAYA – Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin dilantik sebagai Ketua PMI Provinsi Kalteng Masa Bakti 2022-2027. Pelantikan Dewan Kehormatan dan Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalimantan Tengah Masa Bakti 2022-2027 tersebut, dilaksanakan di Swiss-bell Hotel Danum Palangka Raya, Senin 16 Januari 2023.

“Kami terlebih dahulu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum PMI Muhammad Jusuf Kalla yang telah berkenan hadir langsung untuk melakukan pelantikan jajaran Kepengurusan PMI Provinsi Kalimantan Tengah pada hari ini,” kata Sekretaris Daerah Provinsi Kalteng Nuryakin.

BACA JUGA:   Baznas Kalteng Bantu Pemda Renovasi Rumah Warga Tak Layak Huni

Ia mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan bagi dirinya untuk menjadi Ketua Palang Merah Indonesia Provinsi Kalimantan Tengah Masa Bakti 2022-2027.

Ini merupakan amanah yang sangat besar, dengan tugas dan tanggung jawab yang tentunya tidak akan mudah. Namun, dengan dukungan dan semangat dari semua serta seluruh jajaran pengurus PMI, ia akan berusaha mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA:   Pertamina Prediksi Konsumsi BBM di Kalteng Naik Tujuh Persen saat Nataru

“Saya bersama dengan seluruh pengurus PMI Provinsi Kalimantan Tengah akan berupaya untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja organisasi serta menjunjung profesionalitas, dalam memberikan bantuan dan layanan kemanusiaan bagi masyarakat,” lugasnya.

Sebagai mitra Pemerintah, pihaknya juga akan terus meningkatkan kerja sama dan sinergi untuk mendukung program-program Pemerintah Daerah, terutama dalam penanganan sosial kemanusiaan di wilayah Provinsi Kalimantan Tengah. (Hardi)

(Visited 5 times, 1 visits today)