Bupati Lantik Pejabat Struktural dan Pj Kades

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat melantik 67 pejabat struktural dan 13 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dari lima kecamatan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 17 Januari 2023.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melantik 67 pejabat struktural dan 13 Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) dari lima kecamatan. Pelantikan tersebut dilaksanakan di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Seruyan, Selasa, 17 Januari 2023.

Dalam sambutannya Bupati Seruyan Yulhaidir menyampaikan bahwa pelantikan tersebut merupakan langkah untuk mengoptimalkan organisasi agar dapat meningkatkan kinerja.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik, semoga saudara mampu menunjukan profesionalisme dan kinerja yang baik sesuai dengan tugas dan fungsi untuk menghantarkan Kabupaten Seruyan menuju masyarakat yang kita cita-citakan, dan Semoga Allah Subhanahu Wata’ala senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua untuk meningkatkan Dharma Bhakti dalam rangka pengabdian kepada bangsa dan negara,” katanya.

BACA JUGA:   Polisi Ringkus Pencongkel Kios Warga di Seruyan

Menurutnya kegiatan mutasi dan promosi jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seruyan merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran organisasi.

Selain itu, Yulhaidir juga berpesan agar dalam minggu ini pejabat yang baru dilantik segera melakukan serah terima jabatan sehingga dapat melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya masing-masing guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

(Visited 4 times, 1 visits today)