Polisi Akan Dalami Motif Video Mesum Biduan di Sampit

IST/BERITA SAMPIT - Tangkapan layar dari video mesum.

SAMPIT – Kepolisian Resor Kotawaringin Timur (Kotim) kini tengah melakukan penyelidikan terhadap beredarnya video mesum yang diduga seorang biduan bersama kekasihnya di Kota Sampit.

Kasat Reskrim Polres Kotim AKP Lajun Siado Rio Sianturi mengatakan bahwa saat ini pihaknya telah mendapatkan informasi yang beredar itu sehingga anggotanya diterjunkan untuk mengumpulkan informasi dan barang bukti.

BACA JUGA:   Delapan Tahun Berita Sampit, Hadir Jadi Teman Bukan Algojo yang Membinasakan

“Sampai saat ini belum ada yang melapor. Kita masih lakukan penyelidikan terhadap video tersebut, nantinya yang bersangkutan akan dipanggil untuk dimintai klarifikasi dan akan kita dalami motifnya,” ungkap Lajun, Senin, 16 Januari 2023.

Seperti diketahui bahwa video mesum 36 detik itu telah beredar beberapa waktu belakangan di Kota Sampit dan beredar di grup WhatsApp.

BACA JUGA:   Warga Minta Petugas Dishub Juga Berjaga di Sekitar Bundaran KB Sampit

Diketahui kedua orang yang berbeda jenis kelaminnya itu sengaja merekam perbuatan mereka karena keduanya adalah pasangan kekasih.

Seorang pria yang ada di dalam video itu telah berusaha dikonfirmasi terkait kabar yang beredar, namun yang bersangkutan enggan memberikan komentar terkait hal tersebut. (Jmy).

(Visited 17 times, 1 visits today)