Dishub Palangka Raya Lakukan Survei IKM, Ini Hasilnya

RAHUL/BERITASAMPIT - Suanasa Kepala Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, Alman P Pakpahan saat memberikan pemaparan di launching hasil suvey Indeks kepuasa Masyarakat di ruang rapat Dishub Palangka Raya, Rabu 18 Januari 2023. 

PALANGKA RAYA – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Palangka Raya berinisiatif melakukan survei kepuasan masyarakat terkait kinerjanya. Hasilnya, masyarakat dinilai puas dengan kinerja dan inovasi yang dilakukan Dishub Palangka Raya.

Kepala Dishub Palangka Raya, Alman P Pakpahan menyebutkan, survei ini dilakukan dengan membagikan kuesioner elektronik (google form). Waktu pengumpulan survei kata dia, dimulai tanggal 23-26 Desember 2022. Kuesioner yang terisi berjumlah 1016 kuesioner.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Ungkap Kasus Curanmor

“Hasil surveinya dari 1016 berdasarkan Triwulan I total nilai 88,37. Triwulan II nilai total 88,39. Triwulan III 88,47 dan terakhir Triwulan IV nilai total 88,51 dari 1016 responden. Melihat nilai total indeks yang terus meningkat berarti ini naik dari tahun yang lalu,” urai Alman saat launching hasil survei Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya Tahun 2022 di Ruang Rapat Dishub Kota Palangka Raya, Rabu 18 Januari 2023.

BACA JUGA:   Diduga Sopir Mengantuk Sebuah Mobil Tabrak Pagar Pembatas Jalan

Alman mengatakan, tujuan dari survei ini adalah untuk mengetahui kepuasan masyarakat terhadap penyelenggaraan pelayanan.

“Jadi survei ini adalah kunci untuk mengetahui apakah masyarakat puas atau tidak dengan pelayanan kami. Kebetulan indikator kinerja utama Dinas Perhubungan adalah kepuasan masyarakat,” pungkasnya.

(rahul)

(Visited 55 times, 1 visits today)