Kunjungi RSUD dr. Solihin dan Puskesmas, Bupati Sampaikan Pesan Ini

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Seruyan Yulhaidir saat melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Solihin, Puskesmas Kuala Pembuang I dan Puskesmas Kuala Pembuang II, Rabu, 18 Januari 2023.

KUALA PEMBUANG – Bupati Seruyan Yulhaidir melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Solihin, Puskesmas Kuala Pembuang I dan Puskesmas Kuala Pembuang II, Rabu, 18 Januari 2023.

Kunjungan tersebut dalam rangka memberikan arahan langsung terkait pelayanan kesehatan kepada masyarakat di kabupaten berjuluk Bumi Gawi Hatantiring.

Pada tersebut, Bupati Seruyan menekankan agar petugas kesehatan yang ada di puskesmas maupun rumah sakit agar lebih mengutamakan nilai kemanusiaan.

BACA JUGA:   Perkuat Sinergitas, Bupati Silaturahmi dengan Batamad Seruyan

“Hal tersebut dikarenakan Kabupaten Seruyan yang telah UHC, sekitar 99 persen masyarakat Seruyan telah masuk dalam kepesertaan BPJS kesehatan,” katanya.

Selain itu, bupati juga berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat melalui program UHC dengan anggaran mencapai Rp 20 miliar per tahun untuk BPJS kesehatan masyarakat di Kabupaten Seruyan.

Dalam kunjungan ini Yulhaidir didampingi Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Seruyan dr. Bahrun Abbas dan beberapa Kepala Perangkat Daerah.

(Visited 5 times, 1 visits today)