7 Putra-Putri Terbaik Kalteng Terpilih Sebagai Duta Humas

IST/BERITA SAMPIT - Foto bersama Bidhumas Polda Kalteng dengan tujuh putra-putri terbaik sebagai Duta Humas Tahun 2023.

PALANGKA RAYA – Sebanyak 28 peserta yang berasal dari berbagai daerah di Provinsi Kalteng mengikuti seleksi Duta Humas Tahun 2023. Sehingga, Bidhumas Polda Kalteng akhirnya menetapkan tujuh putra-putri terbaik sebagai Duta Humas Tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kabidhumas Polda Kalteng Kombes Pol. K. Eko Saputro, usai pelaksanaan seleksi Duta Humas tahap akhir di Mako Polda Kalteng, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Gelar Operasi Keselamatan Telabang 2023 Selama 14 Hari

“Pemilihan kali ini kami menetapkan tujuh orang sebagai Duta Humas. Namun dari ketujuh orang tersebut ditetapkan dua orang sebagai Duta Humas inti. Adapun yang menjadi Duta Humas Polda Kalteng Tahun 2023 yaitu Febby Yolanda Anugerah Makka, dan Syahrul Saputra,” ucapnya.

Sedangkan Dodi Febrio dan Indah Restuati sebagai Duta Humas Edukasi serta untuk Mira Mawarni, Kayla Alizabet dan Niva Anjelivia Puspita Sari sebagai Duta Humas Pagar Ayu. Eko menambahkan, bahwa Duta Humas yang terpilih tersebut akan bertugas selama satu tahun dan akan dilibatkan di setiap kegiatan di Polda Kalteng.

BACA JUGA:   Kapolda Kalteng Hadiri Pembukaan Ritual Balian Adat Dayak

“Kami berharap dengan adanya Duta Humas ini dapat menjadi kepanjangan tangan Polri untuk menyampaikan informasi tentang kepolisian kepada masyarakat sehingga Polri khususnya Polda Kalteng semakin dicintai oleh masyarakat,” pungkasnya. (Hardi).

(Visited 15 times, 1 visits today)