Aplikasi ENKAPE Mempermudah Pelayanan Masyarakat

SYAUQI/BERITA SAMPIT - Lurah Baamang Hilir laily Hasanah saat membuka acara pelatihan aplikasi berbasis online di aula kelurahan.

SAMPIT- Lurah Baamang Hilir, Kecamatan Baamang, Kabupaten Kotawaringin Timur Laily Hasanah berharap dengan adanya aplikasi ENKAPE bisa mempermudah pelayanan administrasi di masyarakat.

Hal itu ia sampaikan saat membuka acara pelatihan aplikasi berbasis online di aula kelurahan Baamang Hilir.

“Jadi dengan adanya aplikasi ENKAPE yang berbasis online saya berharap masyarakat tidak perlu lagi mengurus surat-menyurat ke kantor kelurahan,” kata Lurah Baamang Hilir, Laily Hasanah, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:   Pemprov Sediakan 16 Ton Beras Subsidi Penuhi Kebutuhan Warga Sampit

Laily mengatakan, dengan adanya aplikasi tersebut, masyarkat bisa menerima dan memanfaatkan sistem aplikasi tersebut dalam mengurus berbagi keperluan administrasi.

“Jadi masyarakat tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor kelurahan untuk mengurus surat menyurat, jadi bisa langsung mengurus lewat aplikasi secara online di ponsel masing-masing,” ungkapnya.

Laily melanjutkan, aplikasi yang diluncurkan pada tahun 2022 lalu itu Mengingat perkembangan teknologi dan kemajuan zaman, jadi masyarakat hanya perlu mengurus lewat aplikasi online ENKAPE yang bisa di download di play store.

BACA JUGA:   KPU Kotim Mulai Seleksi Tertulis Calon Anggota PPS

Laily berharap dengan adanya aplikasi ENKAPE bisa membantu dan mempermudah pelayanan di masyarakat lewat sistem online.

“Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Baamang Hilir,” tandasnya. (Syauqi).

(Visited 4 times, 1 visits today)