Bupati Lamandau Minta Satuan Kerja Laksanakan Program Dengan Transparan dan Akuntabilitas

IST/BERITA SAMPIT - Bupati Lamandau Hendra Lesmana saat pembukaan kegiatan Konsinyering dalam rangka penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2022 dan penyerahan DPA SKPD Kabupaten Lamandau tahun 2023, Senin (16/01) di Hotel Harris, Semarang.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana menyampaikan, bahwa dalam gelaran kegiatan konsinyering penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2023 dan penyerapan DPA, peserta harus secara teliti dan cermat.

Hal ini disampaikan saat kegiatan Konsinyering dalam rangka penyusunan laporan keuangan tahun anggaran 2022 dan penyerahan DPA SKPD Kabupaten Lamandau tahun 2023, Senin (16/01) di Hotel Harris, Semarang kemarin.

Dalam kegiatan tersebut, Bupati berharap kepada seluruh peserta agar mengikuti kegiatan secara teliti dan dapat menyerap ilmunya untuk diimplementasikan di Kabupaten Lamandau demi mencapai kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:   Lamandau Wakili Kalteng Hadiri Launching Event Promosi Pariwisata Indonesia

“Dalam pelaksanaan konsinyering ini, saya berharap kita dapat lebih fokus melaksanakan tugas-tugas kita sehingga dapat mempercepat penyelesaian penyusunan laporan keuangan SKPD,” harapnya, dikutip Kamis, 19 Januari 2023.

Menurut Hendra, bahwa pelaksanaan anggaran tahun 2023 tidak dapat dilakukan dengan baik tanpa usaha dan upaya yang maksimal serta sifat kepedulian dari satu sama lain.

BACA JUGA:   Bupati Berharap Desa Bumi Agung Semakin Berkembang Pada Hari Jadi ke 29 Tahun

“Untuk itu, saya minta secara khusus agar setiap unit satuan kerja dapat melaksanakan semua program/kegiatan dengan penuh rasa tanggung jawab, bersungguh-sungguh dengan senantiasa memegang teguh prinsip kehati-hatian, transparansi dan akuntabilitas,” pesan Bupati.

Kegiatan ini dilaksanakan selama 5 hari sejak tanggal 16-20 Januari 2023 dan diikuti oleh seluruh Penyusun Laporan Keuangan, Bendahara Pengeluaran dan Penerimaan, serta Pengurus Barang SKPD se-Kabupaten Lamandau. (Andre).

(Visited 1 times, 1 visits today)