Dua Sejoli Nekat Mesum di Taman Kota Sampit

JIMMY/BERITA SAMPIT - Sepasang sejoli yang tertangkap kamera sedang berciuman di Taman Kota Sampit, dimana seorang perempuannya masih memakai seragam sekolah.

SAMPIT – Taman Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) dijadikan tempat mesum oleh sepasang sejoli, parahnya sang perempuan yang terekam kamera tidak segan sedang bercumbu mesra masih memakai seragam sekolah bersama pasangan prianya.

Seorang narasumber bernama Tian memberikan keterangan usai ia juga mengunjungi Taman Kota Sampit, dirinya melihat dan mengabadikan momen kemesraan dua sejoli yang dilakukan di tempat umum itu di hadapan sejumlah orang yang kebetulan berada di lokasi tersebut.

BACA JUGA:  Ogah Bayar Sanksi Adat PT HAL Tuduh Pelapor yang Rusak Eks Makam, Yanto Saputra: Ini Fitnah dan Akan Saya Laporkan Secara Pidana

“Kejadiannya kemarin siang, seorang perempuan remaja memakai seragam batik sekolah yang sepertinya masih pelajar. Sementara lelakinya memakai kaos oblong, keduanya bermesraan hingga melakukan perbuatan mesum,” ungkapnya, Kamis 19 Januari 2023.

Dirinya menyayangkan kejadian itu dilakukan oleh remaja dan ironisnya masih memakai seragam sekolah di tempat umum. Ia berharap kejadian serupa tidak terjadi lagi di tempat umum, terlebih yang melakukannya adalah pelajar.

BACA JUGA:  Polisi Tangkap Pengedar Obat Terkait Mabuk Massal di Sembuluh

Sebelumnya, baru-baru ini pasangan mesum di Ikon Jelawat juga tertangkap kamera warga yang sedang berkunjung pada malam hari. Pasangan sejoli itu melakukan hubungan terlarang di sudut lokasi Ikon Wisata Jelawat. (Jmy).