PWI Kotim Siap Turunkan Dua Tim di Balap Time Rally

IST/BERITA SAMPIT - Dua Tim PWI kotim siap bertanding di Event Balap Time Rally 21-22 Januari 2023 mendatang.

SAMPIT – Even balap Time Rally sebentar lagi akan digelar di Kota Sampit Kabuapten Kotawaringin Timur (Kotim) pada Sabtu dan Minggu, 21-22 Januari 2023 mendatang.

Tak mau ketinggalan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kotim juga turut menjadi peserta dalam even peringatan HUT ke-70 Kotim itu.

“Kami siap meramaikan even balap ini untuk melatih skill mengemudi dan siap bertanding adu ketepatan waktu,” kata Ketua PWI Kotim Siti Fauziah, Kamis 19 Januari 2023.

BACA JUGA:   Sejumlah Sudut Bangunan SD Negeri 1 Cempaka Mulia Timur Perlu Perbaikan

Fauziah menyampaikan even tersebut bertujuan mengenalkan wisata Kota Sampit dengan tetap mematuhi peraturan lalu lintas saat pertandingan berlangsung.

“Karena ada pengurangan nilai bahkan bisa di diskualifikasi jika melanggar rambu lalu lintas,” ujarnya.

Sementara itu Sekretaris PWI Kotim Nako mendukung penuh even yang titik start ada di Taman Kota Sampit itu.

“Selain balap kegiatan ini juga sebagai refreshing para peserta yang tidak hanya dari Kotim saja namun luar daerah juga turut meramaikannya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Video Mesum Beredar Diduga Seorang Biduan Sampit

Dari PWI Kotim ada dua tim, yakni Siti Fauziah sebagai driver dan Maya sebagai Navigator dan yang kedua Rado sebagai driver dan Nako sebagai navigator.

Ia optimistis agar PWI Kotim yang bernomor 82 dan 72 itu bisa menjuarai event balap yang juga diikuti Bupati Kotim tersebut. (Nardi)

(Visited 18 times, 1 visits today)