SPBU di Jalan Jenderal Sudirman Sampit Direnovasi

JIMMY/BERITA SAMPIT - SPBU yang sedang dalam pembinaan PT Pertamina Patra Niaga.

SAMPIT – Salah satu Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalimantan Tengah diketahui sedang dalam pembinaan PT Pertamina Patra Niaga. SPBU 6474303 itu terletak di Jalan Jenderal Sudirman, Km 3, Kecamatan MB Ketapang, Sampit.

Pengawas SPBU tersebut bernama Sugi menerangkan bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan renovasi karena disarankan oleh PT Pertamina meski terdapat spanduk yang membentang bertuliskan SPBU ini sedang dalam pembinaan PT Pertamina Patra Niaga.

BACA JUGA:   Kades Tumbang Sangai Tidak Menghalangi Pendirian Koperasi

“SPBU kami bangunannya sudah tua, disarankan Pertamina renovasi dulu,” kata Sugi saat dikonfirmasi, Kamis 19 Januari 2023.

Sementara itu pihak PT Pertamina saat ditemui di kantornya enggan berkomentar banyak terkait adanya pembinaan pada salah satu SPBU di Kota Sampit itu.

“Garis besarnya dari SPBU tersebut ada sedikit hal yang harus diperbaiki terkait sarana dan prasarana internal, namun pelayanan tetap berjalan,” ungkap Galih seorang pejabat bagian distribusi PT Pertamina.

BACA JUGA:   BKSDA Sampit Imbau Warga Berhati-hati, Awal Tahun Bisa Dikatakan Masuk Musim Kawin Buaya

Di samping itu seorang narasumber menyebut bahwa sekitar seminggu lalu pihak kementerian ESDM melakukan audit pada sejumlah SPBU di Kota Sampit dan menemukan temuan di SPBU tersebut hingga dilakukan pembinaan. (Jmy).

(Visited 15 times, 1 visits today)