Pildek Kembali Bergulir, Gubernur BEM Berharap Dekan Baru Majukan Kualitas Fisip UPR

RAHUL/BERITA SAMPIT - Gubernur BEM FISIP UPR, Bagus Setiawan.

PALANGKA RAYA – Gubernur Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas Palangka Raya (UPR), Bagus Setiawan berharap Pemilihan Dekan Fisip UPR periode 2023-2027 dapat melahirkan Dekan yang dapat memajukan Fisip UPR kearah yang lebih baik.

Hal itu disampaikan Bagus sapaan akrabnya, bukan tanpa sebab, karena harusnya Fisip UPR sudah memiliki dekan sejak tahun lalu, namun terjadi beberapa kendala.

BACA JUGA:   TPAKD Diharapkan Sejalan Dengan Kerangka Struktural MPSJKI

“Sehubungan dengan pemilihan dekan yang sudah bergulir secara resmi, harapannya pemilihan dekan ini dapat berjalan dengan lancar tanpa terkendala apapun sehingga tidak tertunda seperti yang terjadi di pemilihan dekan sebelumnya,” kata Bagus saat dihubungi, Sabtu 21 Januari 2023.

Mahasiswa jurusan Ilmu Pemerintahan itu juga berharap kepada calon Dekan berikutnya mampu membawa arah baru dan memajukan kualitas Fisip UPR.

BACA JUGA:   Imigrasi Palangka Raya Beri Layanan Paspor Simpatik pada Akhir Pekan

“Kita juga tentu berharap, siapapun nantinya yang akan terpilih menjadi Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik periode 2023-2027 dapat membawa Fisip kearah yang jauh lebih baik, dari sisi kualitas SDM maupun birokrasi penyelenggara kebijakannya,” pungkasnya.

(rahul)

(Visited 27 times, 1 visits today)