Berikut 4 Tim Lolos Semi Final Mini Soccer Tingkat SMP Se-Kotim

NARDI/BERITA SAMPIT - Suasana Pertandingan antara SMP Negeri 1 Sampit vs SMP Katolik Sampit. Kedua tim saling adu serangan.

SAMPIT – Delapan tim berlaga dalam babak perempat final Mini Soccer tingkat SMP se-Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) yang diselenggarakan di lapangan Mini Soccer Jalan Nyai Enat Sampit, Senin 23 Januari 2023.

Berikut hasil pertandingannya:

SMPN 9 Sampit 1 – 0 SMPN 4 Sampit
SMPN 1 Sampit 1 – 1 SMP Katolik Sampit
Penalti (2 -1)

SMPN 2 Sampit 4 – 1 MTSN 1 Kotim
SMPN 3 Sampit 2 – 1 SMPN 5 Sampit

Maka skema semifinal nantinya SMP Negeri 9 Sampit akan berhadapan dengan SMP Negeri 1 Sampit dan SMP Negeri 2 Sampit akan berhadapan dengan SMP Negeri 3 Sampit.

BACA JUGA:   Ini Hasil Lomba Lempar Turbo dan Slalom dalam KOSN Atletik SD Kecamatan Baamang

Panitia turnamen, Andriansyah mengatakan ada perubahan jadwal pertandingan yang awalnya hari Rabu menjadi Jumat 27 Januari 2023. Sedangkan final akan dilaksanakan seminggu kemudian.

“Waktu yang digunakan untuk semifinal nanti dua kali 20 menit tidak ada tambahan waktu jika imbang akan langsung adu penalti,” ujarnya.

Sementara itu Guru olahraga SMP Negeri 2 Sampit Ari Fawait mendukung turnamen tersebut sebagai sarana mengasah kemampuan siswa SMP se-Kotim, karena turnamen futsal pelajar sudah lama vakum.

“Kami tak ada persiapan khusus dan bermain tanpa beban menang maupun kalah, event ini sebagai reward siswa sudah berlatih rutin selama ini,” ujarnya.

BACA JUGA:   Tabrakan Beruntun di Jalan Poros Kecamatan Telaga Antang, Dua Orang Luka dan Satu Meninggal Dunia

Sebelumnya, 12 tim SMP se-Kotim berlaga dalam Turnamen Mini Soccer di Jalan Nyai Enat dalam rangka HUT ke-70 Kotim dan dan dalam fase grup terpilih juara grup dan runner up untuk melaju ke babak perempat final.

“Agenda ini rencananya akan rutin diadakan tiap tahun sebagai sarana mengasah bakat siswa dan untuk menumbuhkan bibit atlet Kotim,” kata Andriansyah. (Nardi).

(Visited 88 times, 1 visits today)