Dewan Minta Pengerjaan Proyek Fisik Harus Sesuai Target Dalam Dokumen Kontrak

LULUS/BERITA SAMPIT- Anggota DPRD Murung Raya, H. Barlin, SE.

PURUK CAHU- Anggota Komisi II DPRD Murung Raya H. Barlin meminta agar proyek fisik sesuai dengan target dan tentu permintaan tersebut tertuju pada setiap kontraktor yang melaksanakan.

“Memasuki awal tahun 2023 ini tentu pekerjaan proyek fisik sesuai dengan target yang telah tercantum dalam dokumen kontrak,” ungkap legislator PKS ini, Selasa 24 Januari 2023.

Dia menuturkan proyek-proyek fisik yang ada di Kabupaten Murung Raya tersebut khususnya infrastruktur harus di kerjakan sesuai dengan yang di harapkan, khususnya dari masyarakat.

BACA JUGA:   Dewan Sebut Peningkatan Kualitas Kesehatan di Mura Perlu Dilakukan Secara Terpadu

“Tentunya sejak tahun 2022 hingga pada tahun 2023 ini pekerjaan proyek fisik sangat gencar, sehingga diperlukan kerjasama dengan pihak kontraktor agar serius dalam pekerjaannya di lapangan,” tambahnya.

H. Barlin juga mengharapkan kepada pihak dinas teknis terkait dan pihak ketiga baik konsultan pengawas serta kontraktor dapat bekerja secara profesional dalam upaya penyelesaian pekerjaan fisik yang tentunya sesuai dengan target waktu penyelesaiannya.

BACA JUGA:   DPRD Minta Pemkab Mura Perbanyak Tempat Pembuangan Sampah

“Untuk proyek-proyek lainnya, saya tegaskan kami dari pihak DPRD akan terus melakukan pengawasan secara menyeluruh sehingga dapat terealisasi sesuai dengan rencana,” tutupnya. (Lulus).

(Visited 3 times, 1 visits today)