Kasat Reskrim Polres Barsel Berganti

DEDDY/BERITA SAMPIT: Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K saat menyerahkan cinderamata kepada pejabat lama Iptu M.Saladin,S.Tr.K.,S.I.K.

BUNTOK – AKP Afif Hasan,SE.,M.M kini resmi menjabat, sebagai Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasat Reskrim) Polres Barito Selatan (Barsel).

Mantan Kasat Reskrim Polres Pulang Pisau ini, menggantikan pejabat lama yakni Iptu M. Saladin,S.Tr.k.,S.I.K yang mendapatkan promosi jabatan ditempat yang baru.

Acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut, di pimpimpin langsung oleh Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman,S.I.K.,M.I.K. Senin, 23 Januari 2023 bertempat di halaman Polres Barsel Jalan Soekarno-Hatta Sababilah.

Dalam sambutannya Kapolres Barsel AKBP Yusfandi Usman menyampaikan penghargaan, dan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya serta pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polres Barsel.

BACA JUGA:   Dishub Barsel: Perbaikan Fender Jembatan Kalahien Tanggung Jawab Perusahaan

Dikatakannya, kinerja rekan-rekan sekalian telah dinilai baik oleh pimpinan Polri sehingga layak dipromosikan untuk menduduki jabatan tugas yang baru.

“Tentunya kita berharap, semoga pengalaman rekan-rekan dapat digunakan sebagai bekal dalam melaksanakan tugas ke depannya dan semakin lebih berprestasi lagi,” kata Yusfandi Usman.

Orang nomor satu di Polres Barsel ini menjelaskan, mutasi di internal Polri merupakan bentuk penghargaan, apresiasi dan sudah menjadi hal penting dilakukan.

“Hal tersebut adalah, demi penyegaran termasuk pengembangan karir personel di Institusi Kepolisian,” terangnya.

BACA JUGA:   Kembali Terjadi, Kapal Tug Boat Tarik Tongkang Batu Bara Tabrak Tiang Fender Jembatan Kalahien

Diapun menambahkan ada pertemuan pasti akan ada perpisahan mari kita jadikan momen mutasi tugas dan jabatan ini.

“Sebagai sarana untuk peningkatan, kinerja, bagi segenap personel Polri  dan kepada pejabat baru selamat bergabung diharapkan mampu segera beradaptasi dengan suasana tempat tugas yang baru,” pungkas Yusfandi Usman.

Sertijab tersebut juga dihadiri oleh Wakpolres Barsel Kompol Aswin Pratama Putra,S.I.K.,M.I.K, pejabat utama, personel perwira, Bintara, ASN dan Bhayangkari Cabang. (Ded)

(Visited 5 times, 1 visits today)