Lapas Sukamara Canangkan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM 

Canangkan : ENN/BERITA SAMPIT - Kalapas Kelas III Sukamara, Joko Prayitno saat menandatangani pencanangan zona integritas menuju WBK/WBBM.

SUKAMARA – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas)Kelas III Sukamara melakukan pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi serta Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBK/WBBM).

Kalapas Sukamara, Joko Prayitno mengatakan bahwa pencanangan zona integritas tersebut merupakan langkah Nawal pihaknya untuk menuju WBK/WBBM.

“Ini merupakan langkah awal kita bersama di dalam membangun Zona Integritas di Lapas Sukamara. Melalui pencanangan ini kita telah berkomitmen untuk bersama-sama mewujudkan WBK/WBBM,” jelas Joko Prayitno, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:   Tahun Ini Mall Pelayanan Publik di Sukamara Akan Mulai Beroperasi

Joko Prayitno menerangkan jika pencanangan zona integritas itu juga bagian dari terobosan baru guna mendukung pembangunan Zona integritas.

“Tentunya dalam mewujudkan WBK/WBBM kita akan melakukan terobosan-terobosan baru yang bertujuan untuk peningkatan tata kelola serta kualitas pelayanan,” terangnya.

Kegiatan Pencanangan zona integritas bertempat di halaman Lapas Sukamara dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Jajaran dilaksanakan sebagai bentuk komitmen dan kesiapan untuk membangun serta mewujudkan pemerintahan yang bersih dan akuntabel serta pelayanan publik yang prima.

BACA JUGA:   Kapolres: Wilayah Sukamara Banyak Daerah Rentan Karhutla

Dalam pencanangan tersebut dilakukan penandatanganan piagam Pencanangan pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas oleh Kalapas dan penandatanganan Komitmen Bersama antara Kalapas Sukamara dan seluruh Pejabat Struktural. (enn)

(Visited 4 times, 1 visits today)