Media Sosial Sangat Potensial Menjadi Wadah Promosi Wisata

LULUS/BERITA SAMPIT- Wakil Ketua Komisi I DPRD Murung Raya, Johansyah, SE.

PURUK CAHU- Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Murung Raya Johansyah SE menilai bahwa promosi menjadi faktor yang sangat penting untuk diperhatikan dalam upaya pengembangan sektor pariwisata.

“Maksimalkan promosi terhadap potensi wisata yang kita miliki agar masyarakat luar daerah tahu bahwa di Kabupaten Murung Raya ada objek wisata alam dan budaya yang beragam,” imbuh legislator PPP itu, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:   Ibu-Ibu Harus Rutin Cek Kesehatan Anak ke Posyandu

Politikus yang akrab disapa Johan ini pun menilai, kemajuan teknologi dengan berbagai macam media sosial ataupun platform internet lainnya sangatlah potensial menjadi wadah promosi wisata.

“Sebagian besar masyarakat tidak lepas dari yang namanya internet, entah itu media sosial ataupun yang lainnya. Kita bisa memanfaatkan itu sebagai ajang promosi,” terangnya.

Promosi melalui internet, menurutnya dapat memperluas jangkauan. Sehingga, semakin banyak pula masyarakat yang tahu dengan potensi-potensi pariwisata yang dimiliki oleh Kabupaten berjuluk Bumi Tana Malai Tolung Lingo ini. (Lulus).

(Visited 2 times, 1 visits today)