Wali Kota Palangka Raya Harap PPS Bisa Saling Bersinergi

RAHUL/BERITASAMPIT - Sekda Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu saat memberikan sambutan mewakili Wali Kota Palangka Raya pada acara Pelantikan Anggota PPS se Kota Palangka Raya di Aula BPMP Kalteng, Selasa 24 Januari 2023.

PALANGKA RAYA – Walikota Palangka Raya melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu berharap Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kota Palangka Raya bisa saling bersinergi dengan lainnya.

“Sekarang kita sudah berada di tahap pelantikan. Selanjutnya akan mengadakan pantarlih, kemudian penyususan TPS dan DPS. Semua dari tahapan-tahapan pemilu yang akan kita lewati bersama. Kami berharap PPS bisa saling bersinergi karena tanpa itu maka hal ini tidak akan berhasil,” kata Hera saat mewakili Wali Kota Palangka Raya di acara Pelantikan Anggota PPS se Kota Palangka Raya di Aula BPMP Kalteng, Selasa 24 Januari 2023.

BACA JUGA:   Aplikasi eDABU Permudah Badan Usaha Kelola Kepesertaan BPJS Kesehatan

Hera mengatakan, Anggota PPS harus menyadari tidak hanya menerima hak tetapi juga harus memberikan kewajiban dan memprioritaskan tanggung jawab. Untuk itu, kata dia, anggota PPS dituntut memiliki loyalitas dan integritas dalam menjalankan tugas.

“Anggota PPS diberikan amanah dan tanggung jawab dalam bertugas di bawah koordinasi KPU Kota Palangka Raya,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Golkar Palangka Raya Lakukan Pendidikan Politik dan Rakor Teknis Pemenangan Pemilu

(rahul)

(Visited 5 times, 1 visits today)