Bupati Lamandau : Anggota PPS Harus Jalankan Integritas yang Diamanatkan

IST/BERITA SAMPIT : Bupati  Lamandau Hendra Lesmana saat menghadiri pelantikan 264 anggota  PPS di Aula KPU Lamandau.

NANGA BULIK – Bupati Lamandau Hendra Lesmana meingatkan anggota PPS betul-betul menjalankan profesinya sesuai foksi dan integritas yang diamanatkan.

”Jadi jalankan integritas dengan sebaik-baiknya tantangan Pasti ada namun Insyaallah bisa dilalui bisa dihadapi dengan kebersamaan,” ucapnya. Rabu 25 Januari  2023.

Menurutnya, anggota PPS bisa langsung berkomunikasi dengan Intens bersama pihak-pihak pemerintah daerah hingga sampai stakeholder terbawah RT bahkan Kades atau Lurah sehingga proses Pemilu 2024.

BACA JUGA:   Bupati Lamandau Minta TEPRA Harus Optimal Kawal Penyerapan Anggaran

”Diharapkan betul-betul berkualitas dari mulai jumlah partisipasinya, penyelenggaraannya, memang betul-betul Adil tidak berpihak,” ujarnya.

Anggota PPS juga kemudian harus memiliki integritas yang kuat untuk menjadi bekal dari intimidasi dari siapapun guna menjalankan sistem pemilu dengan aturan dan ketentuan yang ada.

”Selamat kepada Bapak Ibu sekalian 264 orang PPS yang baru saja dilantik kerja maksimal, kerja tuntas kerja ikhlas menjadi poin Bapak Ibu sekalian di dalam upaya melahirkan kepemimpinan yang kuat dari hasil Pemilu yang bagus dan melahirkan wakil-wakil rakyat yang berkualitas,” harapnya. (Andre)

(Visited 9 times, 1 visits today)