PKBM Harati Buka Pendaftaran Kelas Menjahit

IST/BERITA SAMPIT- PKBM Harati buka pendaftaran pendidikan kecakapan wirausaha Bidang Tata Busana Menjahit

SAMPIT – Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Harati Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) buka pendaftaran Pendidikan Kecakapan Wirausaha Bidang Tata Busana Menjahit, batas pendaftaran 20 Januari 2023 sampai 1 Maret 2023.

Ketua PKBM Harati Deny Hidayat menyampaikan, untuk kriteria pendaftar yang bisa mengikuti kelas pendidikan wirausaha tersebut adalah berusia 15-25 tahun, Ttidak sedang sekolah/kuliah atau belum memiliki pekerjaan tetap, tidak sedang dalam program sejenis yang dibiayai pemerintah, dan bersedia mengikuti pelatihan selama dua bulan dan mengikuti praktik berwirausaha selama enam bulan.

BACA JUGA:   Ini Pesan Wakil Bupati Kotim pada Perayaan HUT ke-55 SMK Negeri 1 Sampit

“Syarat pendaftaran menyertakan foto copy ijazah terakhir, foto copy kartu keluarga, foto close up tampak muka dan mengisi formulir pendaftaran,” ucapnya, Rabu 25 Januari 2023.

Untuk masyarakat yang berminat, bisa langsung datang ke Kantor PKBM Harati Jalan Pramuka Sampit, kuota terbatas hanya 20 orang saja, dan 100 persen gratis.

“Kami harap dengan kelas tersebut memberi kesempatan pada masyarakat yang belum memiliki pekerjaan tetap, dan memiliki minat dibidang tata busana untuk punya keterampilan sehingga nantinya dapat membuka usaha sendiri maupun untuk melamar pekerjaan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Kurang Ruang Kelas, Siswa SDN 7 Ketapang Belajar Bergantian

(nardi)

(Visited 87 times, 1 visits today)