Sigit K Yunianto: Saya Siap Mengabdi Dimana Saja Sesuai Perintah Partai

RAHUL/BERITASAMPIT - Sekretaris DPD PDI Perjuangan Kalimantan Tengah, Sigit K. Yunianto saat ditemui awak media, di depan Kantor DPRD Kota Palangka Raya, Rabu (25/1/2023).

PALANGKA RAYA – Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Sigit Karyawan Yunianto menyampaikan bahwa dirinya siap maju berkontestasi di Pemilu 2024 dan siap ditempatkan dimana saja sesuai dengan arahan partai.

Hal itu disampaikan Sigit saat ditanya oleh awak media mengenai kesiapannya kedepan pada Pemilu 2024 apakah akan maju di Provinsi Kalteng atau di Kota.

BACA JUGA:   Anggota DPR Apresiasi Muhammadiyah Kembangkan SDM di Kalteng

“Seumpama saya ditugaskan oleh partai, kamu di kota lagi, saya siap, mau dieksekutif saya siap, mau di DPR RI siap, dimanapun saya siap,” ungkap Sigit, Rabu, 25 Januari 2023.

Ketua DPRD Kota Palangka Raya itu juga mengatakan bahwa sebagai kader sejati dari PDI Perjuangan harus selalu siap.

“Sebagai kader PDI Perjuangan wajib hukumnya untuk menyampaikan siap. Karena itu semua adalah bagian dariapada penugasan partai. Yang jelas PDI perjuangan tidak pernah mengambil kader lain untuk dicalonkan, karena PDI Perjuangan gudangnya kader,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Sigit K Yunianto Yakin PDI Perjuangan Menang di Kalteng

(rahul)

(Visited 7 times, 1 visits today)